Karena-Kitab-Stambul, Nyali-Tak-Lagi-Ciut
jual kitab stambul, kitab stambul asli, kitab istambul,

Karena Kitab Stambul, Nyali Tak Lagi Ciut

kesaksian pengguna kitab stambul - dSebelumnya saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Ki Sabrang Alam. Terus terang saya dulu adalah orang yang selalu menutup diri. Saya tidak punya banyak teman dalam pergaulan. Teman-teman dan kenalan saya bisa dihitung karena memang tidak banyak. Sewaktu kuliah saya juga tak pernah mengikuti organisasi apapun. Karena memang saya tidak PD dengan kemampuan saya. Setiap hari hanya Kampus-kos, kampus-kos, begitu seterusnya.

Saat jam perkuliahan saya selalu mencari tempat duduk yang paling belakang. Sebisa mungkin saya harus luput dari perhatian dosen. Kalau pun terpaksa mendapat giliran maju ke muka kelas, tidak banyak yang bisa saya lakukan. Semua yang saya persiapkan sebelum tampil di muka biasanya buyar begitu saja. Maka saya begitu trauma jika berhadapan dengan banyak orang.

Hingga saat saya lulus kuliah, saya mulai merasakan tidak enaknya menjadi orang yang selalu minder. Soalnya saya selalu gagal setiap kali melakukan wawancara kerja. Bertemu dengan orang yang akan mewawancarai saya rasanya canggung. Apalagi orang tersebut tampak begitu pede. Nyali saya menjadi menciut. Mau menjawab pertanyaan mulut susah terbuka.

Untunglah, saat saya iseng browsing internet saya menemukan situs kitab stambul milik Ki Sabrang Alam. Perbedaan besar begitu saya rasakan sejak memakai kitab stambul berkhodam ini. Saya percaya khodam memang ada karena saya pernah mendapat pengetahuan tentang khodam dari guru ngaji saya dulu. Kini saya merasakan banyak sekali keuntungan menjadi orang yang percaya diri. Kini nyali say atak mudah ciut saat berhadapan banyak orang. Saya pun siap menggapai kesuksesan.

 

Budianto, 25 tahun, Tangerang

 

Lakukan Pemesanan Kitab Stambul - Silahkan KLIK DI SINI